GROSIR SARUNG CELANA ANAK (0821.3470.3526)

Posted by Administrator on April 11, 2017  /   Posted in Uncategorized

GROSIR SARUNG CELANA ANAK

Raih peluang usaha GROSIR SARUNG CELANA ANAK dengan prospek yang sangat cerah. Kami 0821.3470.3526 melayani semua pembelian baik ECERAN terMURAH maupun GROSIR. Kami layani GROSIR SARUNG CELANA ANAK MURAH menggunakan bahan yang adem dan dijahit rapi sehingga nyaman untuk digunakan. Selain melayani GROSIR SARUNG CELANA JOGJA, kami juga melayanipengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia seperti ke kota MEDAN, BANDAR LAMPUNG, PALEMBANG, SAMARINDA, MAKASSAR, PADANG, PONTIANAK, BALIKPAPAN, JAKARTA, BEKASI, BANJARMASIN, SURABAYA, BATAM, PEKANBARU, SEMARANG, BANDUNG, MALANG, TANGERANG.

Katalog Grosir / Eceran SARUNG CELANA ANAK Kami Update SETIAP HARI Bunda. Karena permintaan sangat banyak kami tidak menerima BOOKING dulu Bayar beberapa hari kemudian. Jika Bunda sudah berminat langsung aja pesan dan SEGERA Transfer. Pengiriman Setiap HARI Pkl. 16:00.
Pemesanan Langsung Hubungi 0821.3470.3526
Artikel :

Sarung merupakan sepotong kain lebar yang dijahit pada kedua ujungnya sehingga berbentuk seperti pipa/tabung. Ini adalah arti dasar dari sarung yang berlaku di Indonesia atau tempat-tempat sekawasan. Dalam pengertian busana internasional, sarung (sarong) berarti sepotong kain lebar yang pemakaiannya dibebatkan pada pinggang untuk menutup bagian bawah tubuh (pinggang ke bawah).

Kain sarung dibuat dari bermacam-macam bahan: katun, poliester, atau sutera. Penggunaan sarung sangat luas, untuk santai di rumah hingga pada penggunaan resmi seperti ibadah atau upacara perkawinan. Pada umumnya penggunaan kain sarung pada acara resmi terkait sebagai pelengkap baju daerah tertentu.

Penggunaan sarung telah meluas, tak hanya di Semenanjung Arab, namun juga mencapai Asia Selatan, Asia Tenggara, Afrika, hingga Amerika dan Eropa. Sarung pertama kali masuk ke Indonesia pada abad ke 14, dibawa oleh para saudagar Arab dan Gujarat. Dalam perkembangan berikutnya, sarung di Indonesia identik dengan kebudayaan Islam. Sarung menjadi salah satu pakaian kehormatan dan menunjukkan nilai kesopanan yang tinggi. Oleh karena itu, sarung sering dikenakan untuk sholat di masjid. Laki-laki mengenakan atasan baju koko dan bawahan sarung untuk sholat, begitu pula wanita mengenakan atasan mukena dan bawahan sarung untuk sholat.

Pada zaman penjajahan Belanda, sarung identik dengan perjuangan melawan budaya barat yang dibawa para penjajah. Kaum santri merupakan masyarakat yang paling konsisten menggunakan sarung, sedangkan kaum nasionalis abangan hampir meninggalkan sarung. Sikap konsisten penggunaan sarung juga dijalankan oleh salah seorang pejuang yaitu KH Abdul Wahab Hasbullah, seorang tokoh penting di Nahdhatul Ulama (NU)

About Administrator

UKM Progress Jogja, usaha bisnis yang menyediakan berbagai produk wedang uwuh dan berbagai minuman tradisional Jogja lainnya.

Comments are closed.